A L Q O Y Y I M

Loading

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulilahi rabbil ‘alamin, Was sholatu wassalamu ‘ala Asyrofil ambiyaa iwal mursalin, Sayyidina wa maulana Muhammadin Wa ‘alaa ‘alihi wa shohbihi ajmain Ama ba’du.

Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat hamba-hambanya, Maha suci Allah, Dia-lah yang menciptakan bintang-bintang di langit, dan dijadikan padanya penerang dan Bulan yang bercahaya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya, yang diutus dengan kebenaran, sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, mengajak pada kebenaran dengan izin-Nya, dan cahaya penerang bagi umatnya.

Tidak lupa marilah kita ucapkan Sholawat dan salam kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, beserta Keluarganya, Sahabatnya dan pengikutnya hingga kepada kita sekalian semoga kita semua mendapatkan Syafaatnya di hari kiamat nanti.

Program rutin Pembinaan Anak Yatim yang berada dibawah asuhan Griya Dakwah Yatim Al Qoyyim. Alhamdulillah saat ini Anak Yatim yang berada dibawah binaan Griya Dakwah Yatim Al Qoyyim sebanyak 50 anak.

Kali ini dipusatkan di Masjid Al Mukmin, Gajihan, Banmati, Sukoharjo pada Hari Ahad, 30 September 2018. Ustadz Luqman dari Nguter, Sukoharjo dihadirkan untuk memberikan bimbingan moril kepada anak-anak yatim sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri yang dapat menggerus rasa minder dan malu karena status mereka sebagai anak yatim. Sambutan langsung disampaikan oleh Bapak Bambang Harjanto selaku Bendahara Yayasan Al Qoyim, dan tampak hadir pula Pembina Yayasan Bapak Taufiq Mariman.

Ditengah acara hadir pula Bapak dan Ibu Widodo dari Jati Kujon, Mulur, Bendosari membawa bingkisan untuk dibagi-bagikan kepada anak yatim bersamaan dengan penyerahan uang pembinaan.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Bapak dan Ibu Widodo, juga kepada Keluarga Bapak Agus Sugiyanto/ Ibu Tati Supranti dari Dukuh Tanjung RT 1/ RW 3, Tanjung, Nguter, Sukoharjo serta seluruh Donatur Yayasan Al Qoyyim yang telah mendukung seluruh program-program Yayasan Al Qoyyim. Semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir sepanjang masa dan semoga Allah Ta’ala berkenan melancarkan rezekinya, memudahkan segala urusan serta menyelamatkan keluarganya di dunia dan di akhirat. Aamiin ya Rabbal ‘alamin.

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

[sliders_pack id=”1739″]

 

Leave a Comment