A L Q O Y Y I M

Loading

Pada Minggu, 5 Agustus 2018 gempa bumi berkekuatan 7,0 Skala Richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dirasakan hingga sebagian wilayah Bali. Gempa susulan pun terus berlangsung selama ratusan kali dan menimbulkan dampak kerugian yang terkira, belum lagi dampak psikologis yang ditimbulkan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan yang dialami saudara-saudara kita yang berada di daerah terdampak gempa, maka Karyawan PT. Sri Rejeki Isman ( PT. Sritex ) Garment 10 berinisiatif untuk mengumpulkan donasi guna membantu meringankan penderitaan para korban bencana gempa tersebut. Selanjutnya donasi yang berhasil dikumpulkan disalurkan melalui Yayasan Al Qoyyim pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 dimana rombongan Karyawan PT. Sritex Garment 10 menyerahkan secara langsung di kantor kami sekaligus melakukan silaturrahim. Kita berharap dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang berada di daerah terdampak bencana di Lombok.

Semoga Allah Ta’ala berkenan menerima amalan mereka sebagai amal jariyah yang senantiasa mengalir sebagai bukti dihadapan Allah bahwa mereka telah melaksanakan apa yang menjadi hak dan kewajiban sebagai sesama manusia. Semoga Allah Ta’ala melancarkan rezeki mereka dan menyelamatkan

Leave a Comment