A L Q O Y Y I M

Loading

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulilahi rabbil ‘alamin, Was sholatu wassalamu ‘ala Asyrofil ambiyaa iwal mursalin, Sayyidina wa maulana Muhammadin Wa ‘alaa ‘alihi wa shohbihi ajmain Ama ba’du.

Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat hamba-hambanya, Maha suci Allah, Dia-lah yang menciptakan bintang-bintang di langit, dan dijadikan padanya penerang dan Bulan yang bercahaya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya, yang diutus dengan kebenaran, sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, mengajak pada kebenaran dengan izin-Nya, dan cahaya penerang bagi umatnya.

Tidak lupa marilah kita ucapkan Sholawat dan salam kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, beserta Keluarganya, Sahabatnya dan pengikutnya hingga kepada kita sekalian semoga kita semua mendapatkan Syafaatnya di hari kiamat nanti.

Serah terima sumbangan peduli Palu yang dikumpulkan oleh warga Desa Juron, Kecamatan Nguter sebagai bentuk kepedulian mereka akan nasib saudara mereka yang tengah mengalami penderitaan akibat bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala pada tanggal 28 September 2018. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Bapak Supriyanto selaku Sekretaris Desa Juron, Kecamatan Nguter di kantor Yayasan Al Qoyyim pada Hari Rabu, 17 Oktober 2018.

Semoga sumbangan ini bisa membantu dan menguatkan hati mereka bahwa saudara-saudara mereka di seluruh penjuru Nusantara peduli akan nasib mereka.

Kepada seluruh donatur dan warga Desa Juron khususnya kami mewakili para korban bencana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang diberikan. Semoga apa yang anda semua lakukan ini mendapat balasan yang baik dan berlipat ganda dari Allah Ta’ala dan bisa mencegah dari segala bentuk bencana. Aamiin Yaa Mujibas saailiin.

Leave a Comment