A L Q O Y Y I M

Loading

[siteorigin_widget class=”orion_image_w”][/siteorigin_widget]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulilahi rabbil ‘alamin, Was sholatu wassalamu ‘ala Asyrofil ambiyaa iwal mursalin, Sayyidina wa maulana Muhammadin Wa ‘alaa ‘alihi wa shohbihi ajmain Ama ba’du.

Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat hamba-hambanya, Maha suci Allah, Dia-lah yang menciptakan bintang-bintang di langit, dan dijadikan padanya penerang dan Bulan yang bercahaya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya, yang diutus dengan kebenaran, sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, mengajak pada kebenaran dengan izin-Nya, dan cahaya penerang bagi umatnya.

Tidak lupa marilah kita ucapkan Sholawat dan salam kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, beserta Keluarganya, Sahabatnya dan pengikutnya hingga kepada kita sekalian semoga kita semua mendapatkan Syafaatnya di hari kiamat nanti.

Program rutin Khutbah Ta’aruf Santri Baru yang berada dibawah asuhan Madrasah Diniyah Al Qoyyim ini mengambil tema “Menjadi Pemuda Peka Zaman” yang bertujuan untuk membentuk karakter para pemuda islam. Sehingga diharapkan menjadi pemuda yang siap menghadapi tantangan perkembangan zaman sesuai dengan syari’at islam. Kajian remaja ini di isi oleh Ust. Mas’ud Izzul Mujahid dari Surakarta.

Madrasah Diniyah Lil Ikhwan Al Qoyyim bergerak dalam pembinaan keislaman untuk kaum muslimin dari usia remaja hingga dewasa, Dalam Madrasah Diniyah Lil Ikhwan Al Qoyyim ini kaum muslimin mendapat materi keislaman yang terstruktur sebagaimana kurikulum di dunia pendidikan. Diharapkan dari Madrasah Diniyah ini nantinya akan lahir generasi Islami yang berakidah kuat, berakhlak karimah, mandiri, serta berwawasan luas.

Leave a Comment