A L Q O Y Y I M

Loading

ALQOYYIM.COM – Tak henti-hentinya menyampaikan pesan dakwah ke masyarakat. Rabu (3/4/2019), Al Qoyim menggelar Tabligh Akbar dengan nuansa semangat ke-Islaman dan Kemanusiaan. Berlangsung di Masjid Muhibbatul Khoir Dk Denokan Rt 01 RW 10 Polokarto, Sukoharjo,  pukul 19.30 WIB.

Pemateri yaitu Ustaz Abdurrahim, selaku praktisi ruqyah syar’iyyah. Pada Tabligh Akbar ini, Al Qoyyim bersinergi dengan Takmir masjid Muhibbatul Khoir. Tema yang diangkat, “Jadikan Al Qur’an Sebagai Panduan Bukan Pajangan”. Ust. Taufik Mariman, Pembina Yayasan Al Qoyyim menuturkan, Tabligh Akbar ini merupakan salah satu program Al Qoyyim dalam bersyiar tentang ke-Islaman. Meskipun dalam bingkaian kajian Islam, tetapi acara tersebut dibalut dengan wacana-wacana terkait isu kemanusiaan terkini.

Ustaz Abdurrahim menjelaskan, dinamika-dinamika yang terjadi dalam kehidupan ini sudah mulai melupakan Al Qur’an dan pindah ke smartphone. Orang semakin banyak berinteraksi dengan smartphone nya bahkan sampai kemana-kemana yang namanya smartphone dalam sakunya, akan tetapi Al Qur’an kebanyakan akan dibuka pada saat bulan ramadhan.

Antusias yang tinggi dari masyarakata Dk. Denokan dalam menghadiri Tabligh Akbar menjadi semangat kita untuk selalu berjuang berdakwah ke masyarakat.

Leave a Comment