A L Q O Y Y I M

Loading

Menjelang waktu berbuka puasa sore tadi, ada pemandangan yang tak biasa terjadi di sepanjang jalan depan Pasar Bekonang, Sukoharjo. Pemandangan  tak biasa itu ternyata disebabkan tim Event Organitation (EO) Al Qoyyim melakukan aksi sebar takjil gratis di kawasan tersebut. Tim EO menyiapkan 500 takjil untuk dibagikan keseluruh masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Ada tiga titik pembagian takjil, yakni di pintu keluar pasar, lampu merah persimpangan pasardan depan pintu masuk pasar Bekonang. Alhasil semua elemen masyarakat terjamah oleh takjil gratis yang telah disediakan. Tak ketinggalan, pedagang disekitar, merasakan berkah Ramadhan melalui sebar takjil dan ia pun merasakan senang dengan adanya aksi tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih sudah bagi-bagi takjil gratis. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi biar semua kebagian. Karena masih banyak orang yang butuh,” ungkap salah satu pedagang.

Selain menyampaikan komentar, para penerima takjil juga tak sungkan menyampaikan harapan kepada Yayasan Al Qoyyim. Harapan itu sengaja mereka sampaikan agar kedepannya Yayasan Al Qoyyim semakin baik lagi dalam hal melayani umat seperti yang dilakukan saat ini, yakni sebar takjil gratis.

“Harapannya, semoga Yayayasan Al Qoyyim makin baik lagi dan makin banyak lagi orang-orang kayak kita yang terbantu kayak takjil gratis ini. Kita diberi takjil aja udah merasa terbantu, jadi gak usah beli makanan buat buka,” kata penerima takjil.

[modula id=”13958″]

 


 

Yayasan Al Qoyyim
Mojotegalan, 2/1 Joho, Sukoharjo
Call Centre dan Layanan Jemput Donasi : 0813 9383 5751
Transfer Rek. BSM 22 888 3333 8 an. Yayasan ALQOYYIM
Konfirmasi transfer 0819 0576 8054

Leave a Comment