A L Q O Y Y I M

Loading

Serah terima sebidang tanah wakaf di Dsn. Ceper Rejo, Desa Toriyo, Bendosari, Sukoharjo.

Wakaf termasuk amal ibadah yang paling mulia bagi kaum muslim, yaitu berupa membelanjakan harta benda. Dianggap mulia, karena pahala amalan ini bukan hanya dipetik ketika pewakaf masih hidup, tetapi pahalanya juga tetap mengalir terus, meskipun pewakaf telah meninggal dunia. Bertambah banyak orang yang memanfaatkannya, bertambah pula pahalanya; terlebih bila yang memanfaatkan hasil wakaf ini orang yang berilmu dinul Islam

Islam menyediakan wakaf sebagai fasilitas umat yang ingin menjaga keberkahan dan kekekalan harta untuk taqarrub kepada Allah, menggapai kebaikan dan ridha-Nya. Wakaf adalah sedekah yang paling mulia dan bentuk perniagaan terbaik dengan Allah SWT. Sehingga Allah SWT menjanjikan pahala yang sangat besar bagi orang yang berwakaf, dengan melimpahkan aliran pahala dan kebaikannya sampai hari kiamat.

AlhamdulilLahirabbil ‘alamin, pada hari Selasa, 4 September 2019 Yayasan Al Qoyyim Sukoharjo menerima wakaf berupa sebidang tanah wakaf dengan luas 600 m2 yang terletak di sebelah barat Masjid Al Mu’min dsn Ceper Rejo, desa Toriyo, Bendosari, Sukoharjo dari Bapak Suhardi. S. Ag dan Ibu Sri Handayani. S.Pd yang diterima langsung oleh Ust. Taufiq Mariman dan Ust. Yunus Supanto serta di saksikan oleh Takmir Masjid Al Mu’min dan para jama’ah, Bp. Sumo juga Ketua P2A Desa Toriyo, Kec. Bendosari Bapak Sukardi.

Semoga menjadi amal sholeh yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala serta mengalirkan pahala sepanjang masa dan menyelamatkan keluarganya di yaumil Akhir. Aamiin.

 

JazzakalLahu khair

Leave a Comment