A L Q O Y Y I M

Loading

 

ALQOYYIM.COM – Griya Tahfizh Yayasan Al Qoyyim menggelar wisuda santri penghafal al-Qur’an angkatan I bertempat di gedung dakwah Qur’an Center Tanjung, Nguter, Sukoharjo, Ahad(27/10/2019).

Pimpinan Yayasan Al Qoyyim, Ustadz Ahmad Winarto dalam sambutannya mengatakan, ingin terus berkontribusi terhadap pendidikan Al-Qur’an karena sebaik-baik manusia adalah yang mempelajari al-Qur’an dan mengajarkannya.

Sementara itu, Ketua Qur’an Center Ustadz Sugeng dalam pembekalan wisuda menyampaikan, jika seseorang di dalam dadanya tidak terdapat Al-Qur’an, sebetulnya orang itu laksana mayat, “Yang ada al-Qur’an di dadanya itulah yang hidup,” ungkapnya. Apalagi, ia berpesan, ahli Al-Qur’an memiliki keutamaan tersendiri, yakni disebut sebagai keluarga Allah Subhanahu Wata’ala.

Dalam wisuda bertema “Mari raih cinta Ar Rahman dengan Al Qur’an” itu, kami berharap santri/santriwati Griya Tahfizh Al Qoyyim dapat menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, dapat mengamalkan apa yang sudah mereka pelajari, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat

Leave a Comment