A L Q O Y Y I M

Loading

Segala puji bagi Allah, Raja dari segala Raja, Penguasa dari segala Penguasa yang terus menerus melimpahkan nikmat yang tidak akan pernah mampu kita hitung. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada seseorang yang paling besar cintanya kepada umatnya, Muhammad ibn Abdullah’alaihi as sholawatuwa as-salam.

Cinta, banyak makna yang terkandung didalamnya. Dan bagi siapa saja yang merasakannya, mungkin akan terlena dengan keindahan cinta. Cinta ibarat sebuah perahu besar yang berlayar di tengah lautan. Mata hati menjadi tolak ukur perahu akan berlabuh. Sejatinya, tujuan Allah menciptakan hati hanyalah untuk menunjukkan cinta kepada-Nya. Cinta akan indah bila ditempatkan pada tempatnya. Dan di zaman ini banyak remaja putri yang salah memaknai cinta. Menempatkan tak sesuai pada tempatnya, yang banyak menjadikan mereka tidak lagi produktif di masa muda.

Maka kami, divisi fatayat (pembinaan pemudi) yayasan Al Qoyyim Sukoharjo tergerak hatinya untuk membantu para remaja putri / muslimah dalam mengatasi dan menempatkan rasa cinta agar tidak terjerumus pada sesuatu yang tidak diinginkan dan membuat para muslimah termotivasi untuk kembali menyibukkan diri dalam hal-hal yang bermanfaat tuk menggapai cinta yang sesungguhnya yaitu cinta-Nya, salah satunya dengan mengadakan Tabligh Akbar Kemuslimahan dengan tema “Kala Cinta Menyapa”.

Pada kesempatan ini kami bermaksud mengajak para muhsinin untuk berpartisipasi dalam acara Tabligh Akbar Kemuslimahan dengan tema “Kala Cinta Menyapa”.

Tema : “Kala Cinta Menyapa”
Pemateri : Ustzh. Melani Ida Marini, S.Pd
(Aktivis Muslimah Education Center Solo Raya)
Tanggal : Jum’at, 19 April 2019
Pukul : 08.00 – 11.30 WIB
Tempat : Islamic Center Bani Oemar Sukoharjo

TUJUAN KEGIATAN

a. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mencari keridhoan Allah SWT.
b. Memberikan motivasi pada remaja putri / muslimah untuk terus berupaya memperbaiki diri dan mengembangkan kepribadian sesuai dengan syariat islam.
c. Melahirkan remaja putri/muslimah yang berakhlak mulia di akhir zaman.
d. Menjalin silaturahim antar remaja putri / muslimah Sukoharjo.
e. Menambah wawasan keilmuan pada remaja putri / muslimah Sukoharjo.

SUSUNAN ACARA

 

NO WAKTU KEGIATAN
1 08.00 – 08.15 Registrasi
2 08.15 – 08.20 Pembukaan
3 08.20 – 08.30 Tilawah
4 08.30 – 08.40 Laporan Ketua Panitia
5 08.40 – 08.50 Sambutan Ketua Muslimah  Center
6 08.50 – 09.00 Pembagian Doorprize
7 09.00 – 11.00 Tausiyah Inti & Tanya Jawab & Pembagian Doorprize
8 11.00 – 11.15 Grand Launching Komunitas Kemuslimahan
9 11.15 – 11.25 Pengisisan Form untuk mengikuti Follow Up
10 11.25 – 11.30 Penutup

 

ANGGARAN DANA

 

SPONSORSHIP

Paket Sponsor
1. Sponsor Pendanaan
Perusahaan/lembaga dapat memberikan sponsor berupa uang.
2. Sponsor Barang
Perusahaan/lembaga dapat memberikan sponsor berupa barang seperti,Doorprize,Konsumsi, Backdrop,Pamflet, maupun potongan harga.

Timbal Balik
Pihak Sponsor dapat mencantumkan nama dan logo di semua publikasi online maupun segala atribut kegiatan dan dapat fasilitas bentuk promosi lainnya yang disesuaikan dengan banyaknya pemberian sponsor.

Ketentuan Sponsor
1. Kepastian akhir pihak sponsor paling lambat 12 April 2019.
2. Penyerahan dana/barang paling lambat 13 April 2019.
3. Pembatalan sponsor maksimal 10 April 2019, setelah tanggal tersebut dikenakan pembayaran penuh.
4. Pengiriman logo sponsor maksimal 2 hari setelah kesepkatan.
5. Ketentuan yang belum diatur dapat dilakukan dengan perjanjian

 

PENUTUP

Alhamdulillah, demikian proposal ini kami buat, dengan harapan mendapat perhatian dan dukungan aktif dari pihak terkait. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala mencurahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua. Atas dukungan serta partisipasinya, kami ucapkan Syukron wa Jazakumullah khoiron katsiron.

“Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut-nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan si penerima), mereka memperoleh pahala di sisi Rabb mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati”. (QS. 2:262)

 

KONTAK KAMI

– Faridah Salma 085607248851
– Annisa F 085869899182